DANA GHAIB

selamat datang di blok kami dan semoga kami bisa membantu anda dalam mengatasi semua masalah anda Mungkin Anda Merupakan Salah Satu Orang Yang Sangat Beruntung Jika Menemukan Blog Atau Situs Ini Sesuai Dimana Anda Dapat Menemukan Berbagai Macam Solusi Yang Tepat Untuk Mengatasi Masalah Keekonomian Anda Serta Membuat Hidup Anda Akan Jadi jauh lebih Baik Dari Sebelumnya.
Pada halaman ini saya (Mbah Rawa Gumpala) akan menjelaskan kepada Anda sebuah sarana yang akan membantu Anda dalam berbisnis. Sebuah sarana yang akan melancarkan, mengembangkan dan meningkatkan produktivitas bisnis Anda.manfaat atau keberkahan merupakan sesuatu yang tidak layak diperjualbelikan dan tidak mungkin diukur dengan uang.

PUSAT PESUGIHAN RESMI YANG DIMILIKI OLEH MBAH RAWA GUMPALA TIDAK ADA TIPU-MENIPUSEMUA PAKET BERGARANSI 100% BERHASIL DAN PERCAYA DENGAN KEYAKINAN YANG BULAT,,PERCAYA BAHWA KITA AKAN BERHASIL DAN SUKSES

segera konsultasikan masalah anda sama mbah rawa gumpala dalam waktu yang sinkat,bisa anda dapatkan, siapapun itu tanpa terkecuali dan hanya sekali seumur hidup,sesuai dengan perjanjian antara ghaib munkin tidak pernah terpikir dalam hidup anda untuk menyentuh hal-hal seperti ini,metode ini untuk umum siapa saja yang ingin menyelesaikan masalahnya dalam waktu singkat,yang benar-benar ingin mencari kekayaan untuk melunasi hutang maupun kebutuhan sehari-hari,ritual ini tanpa efeksamping baik terhadap orang lain maupun anda sendiri.

MBAH RAWA GUMPALA juga adalah supranatural yang bisa membantu melalui pesgihan dana ghaib dan melalui pesugihan dana ghaib ini berapapun dana yang anda butuhkan insya allah mbah akan membantu anda semua karna,,mbah rawa gumpala juga bisa membantu anda melalui pesugihan dan juga mampu berkomunikasi dengan tuyul,,tuyul adalah mahluk dari golongan jin yang memiliki kemampuan khusus yaitu mencuri uang,perhiasan,tuyul yang MBAH tawarkan adalah tuyul dari speseis khusus MBAH dapatkan dari mesir, bahkan MBAH RAWA GUMPALA juga mempunyai minyak penarik yang mampu menarik uang dan harta karun dan bisa menarik segalanya dan minyak ini juga didatangkan lansung dari arabsaudi,Jika anda berminat silahkan hubungi MBAH RAWA GUMPALA di 085.-316.-106.-111..tapi ingat kami hanya bisa membantu anda jika anda sopan dan serius,sebaiknya anda selalu OPTIMIS Mungkin anda termasuk dalam kategori ini


085=316=106=111
pesugihanputih@gmail.com

Selamat datang di Pesugihan Putih, merupakan sebuah situs yang akan membantu danmembimbing Anda berjalan lurus ke jalan yang tepat untuk menuju kekayaan yang sebenarnya. Karena pada hakekatnya setiap manusia bisa menjadi kaya, hanya saja terkadang mereka tidak tahu atau salah jalan. Banyak orang menganggap bahwa miskin dan kaya merupakan bagian dari takdir dari Tuhan. Takdir macam apa? Tuhan tidak akan memberikan takdir yang buruk terhadap kita, semua cobaan yang Tuhan berikan merupakan pembuktian seberapa kuat Anda bertahan di dalamnya. Tuhan tidak akan merubah nasib Anda jika Anda tidak berusaha untuk merubahnya. Dan satu hal yang perlu Anda ingat, “Jika Anda terlahir miskin itu bukan salah siapapun, namun jika Anda mati miskin itu merupakan salah Anda.”



Pesugihan Putih merupakan cara mendapatkan kekayaan yang diinginkan, tanpa harus mengorbankan nyawa seseorang sebagai tumbal, dan tanpa melakukan tirakat dan ritual yang berbau ilmu hitam. Dengan kata lain, pesugihan putih sama halnya dengan pesugihan tanpa tumbal dan kebalikan dari pesugihan hitam yang membutuhkan tumbal dan terikat kontrak. Dalam Pesugihan saya ini, tidak akan pernah ada tumbal dan kontrak kekayaan yang dimiliki. Kekayaan Anda akan tetap utuh dan terjaga. Sehingga penggunanya akan dapat mewariskan apa yang telah ia dapatkan kepada ahli warisnya.



UANG GAIB adalah jenis pesugihan Putih yang maha dasyat,uang seketika muncul secara tiba-tiba dengan jumlah yang sangat besar ,ini sungguh tak di sangka namun nyata ,hasil yang kami dapatkan sebagai bukti atau sorotan kepada penganut atau pencari pesugihan bahwa masih ada pesugihan yang nyata ,terbukti aman dan terpercaya ,namun anda harus benar-benar hati-hati memilih jalan ataupun konsultasi ke para dukun yang lain.Anda Bisa Saja Menjadi Sosok Seseorang Yang Bisa Memiliki Rumah Mewah,Emas,Uang Banyak Dan Mobil Asalkan Anda Benar Benar Punya Niat Dan Keinginan Insya Allah Apa Yang Anda Harapkan Bisa Menjadi Kenyataan


MINYAK  PONIBASALWA

Kami juga menawarkan minyak Ponibasalwa dan kegunaan minyak Ponibasalwa ini bisah digunakan untuk masalah bisnis atau pengusaha dan bisah juga digunakan untuk jualan bahkan minyak ini juga mampuh menarik dana ghoib,meman minyak ini banyak kegunaanya.
Berikut Ini Merupakan Ulasan Mengenai Khasiat Minyak Ponibasalwa:
Minyak Ponibasalwa ini sebagai piranti media, mempunyai 5 jenis warna yang berbeda didalamnya. Piranti ini sangat langka dan jarang ditemui dipasaran, karena media ini banyak dicari, terutama oleh orang atau praktisi yang sering melakukan prosesi ritual. Minyak yang mempunyai daya petuah mistik yang sangat kuat dan dahsyat ini,Biasanya di gunakan untuk:
Menarik harta karun
Memanggil Makhluk Ghaib
Sarana Pesugihan
sarana memandikan pusaka
Memanggil Khodam Pusaka
Mendatangkan Raja Jin
Menembus Alam Lain
Menarik Uang dari Baitul Ma’al (Bank Ghaib)
Mahar Minyak Ponibasalwa 4 juta

MINYAK AURA INNER BEAUTY KECANTIKAN
  1. Mengaktifkan aura kecantikan dan aura inner beauty yang ada dalam diri Anda sehingga orang lain akan merasa tertarik dengan Anda
  2. Meningkatkan rasa percaya diri Anda
  3. Menumbuhkan rasa kasih sayang orang-orang di sekitar Anda
  4. Meluluhkan hati orang-orang yang awalnya tak menyukai Anda
  5. Membentuk rasa tenang dan nyaman yang luar biasa saat berhadapan ataupun berbicara di depan umum.
  6. Akan terlihat sangat cantik menawan hati idaman
  7. Menjadikan Anda tampak lebih Anggun
  8. Memunculkan inner beauty (kecantikkan dari dalam) dan daya tarik alami yang dimiliki setiap manusia
  9. Diri Anda memancarkan daya tarik dan inner beauty yang sangat kuat, tapi bereaksi secara lembut. Anda bisa menggunakannya untuk menarik simpati laki-laki yang Anda cintai.
  10. Meningkatkan kemampuan Aura Anda untuk terhubung dengan Aura orang lain. Dengan begitu, orang-orang disekitar Anda baik teman, rekan kerja, maupun atasan Anda akan menjadi lebih akrab dan sayang kepada Anda.
  11. Bisa Anda gunakan untuk memulai perkenalan dengan seseorang yang baru Anda temui hingga diharapkan dia bisa senang atau jatuh cinta kepada Anda apabila memang tujuan Anda adalah baik.
Mahar Minyak Aura Inner Beauty/Kecantikan : 2.000.000,-

MINYAK PELARIS
Minyak Pelaris Bunga Serai ini juga merupakan antara minyak permohonan pelanggan kami yang berhajat untuk mendapatkan kekuatan pelarisan yang ampuh di dalam perniagaan. Minyak ini pernah digunakan oleh seorang peniaga restoran masakan panas yang berjaya di negeri Kelantan. Dengan izin Allah minyak ini dapat digunakan atas tujuan


1. Melariskan perniagaan.
2. Pendinding Diri dan mempercepatkan perolehan rezeki
3. Mempunyai kekuatan ghaib dan energi positif untuk membuatkan si pemakai disenangi setiap orang yang memandang.
4. Mengundang rezeki dan mempermudahkan segala urusan berkaitan dengan rezeki.
5. Menghindarkan segala gangguan sihir, ilmu hitam, santau dan santet.
6. Membuka jalan rezeki yang besar untuk seseorang jika memakainya dengan niat yang baik
7. Mengeratkan hubungan kasih sayang antara pekerja dan majikan dalam pekerjaan harian.

InsyaAllah banyak lagi khasiat yang akan anda rasai sendiri selepas memakai minyak ini. Selain dari sifat dan kekuatan asal Minyak Pelaris Bunga Serai ini, minyak ini juga diperkuatkan dengan pengisian khusus pelarisan dan kekayaan secara Islami

Mahar Minyak Pelaris

: 25.000.000,-
JENIS PAKET PESUGIHAN
Paket pesugihan dalam jumlah 100jt MAHAR 750 ribu
Paket pesugihan dalam jumlah 200jt MAHAR 1,2 juta
Paket pesugihan dalam jumlah 300jt MAHAR 1,7 juta
 Paket pesugihan dalam jumlah 400jt MAHAR 2,2 juta
Paket pesugihan dalam jumlah 500jt MAHAR 2,7 juta
Paket pesugihan dalam jumlah 700jt MAHAR 3,2 juta
Paket 1 Milliar MAHAR 4 juta
Paket 3 Milliar MAHAR 8 juta
Paket 5 Milliar MAHAR Kami Tawarkan 15 juta
Paket 10 Milliar MAHAR Kami Tawarkan 30 juta

JENIS PAKET NOMOR TOGEL

Paket 2d MAHAR 200 rb
Paket 3d MAHAR 400 rb
Paket 4d MAHAR 1,2 juta
Paket 6d MAHAR 1,7 juta